Pelantikan SEMAF, DEMAF, HMPS & BSO LEMATAR FITK

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Melantik Kepengurusan SEMAF, DEMAF, HMPS & BSO LEMATAR yang Baru di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang.

Seiring berakhirnya masa kepemimpinan seluruh pengrus organisasi mahasiswa intra kampus dekan FITK Melantik pengurus-pengurus baru, kegiatan ini di ikuti oleh wakil Dekan III, dan seluruh Kaprodi, Sekprodi serta mahasiswa/i FITK. Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus baru 2017–2018 dimulai dengan pembacaan naskah pelantikan yang dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pengurus baru dipimpin langsung oleh Dekan FITK dengan penuh semangat yang diikuti oleh seluruh Pengurus yang dilantik dibawakan dengan penuh khidmat. Aura penuh kebanggaan & persatuan menghiasi wajah seluruh pengurus pada hari itu.

Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag mengatakan rasa ucapan terimkasih kepada seluruh pimpinan dan pengurus organisasi sblumnya kemudian ucapan selamat kepada mahasiswa yang hari ini di lantik, syukuri apa yang telah dicapai karena hanya sebagian kecil mahasiswa yang mempunyai kesempatan sebagai pengurus organisasi, ujarnya.

Selanjutnya penyerahan serta penanda tanganan Berita Acara Pengukuhan dan Pelantikan dilakukan oleh Dekan FITK dan seluruh pengurus baru, kemudian foto bersama sebagai penutup dalam acara tersebut.

X