Inservice Training dan MoU FITK dan UIN Raden Fatah dengan YSPP

Sabtu 22 September 2018 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Mengadakan Kegiatan Inveservice Training dan Mou antara FITK dan UIN Raden Fatah dengan Yayayan Sosial Pendidikan PUSRI.

Bertempat di Yayasan Sosial Pendidikan Pusri (YSPP) acara ini di hadiri oleh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. M Sirozi, MA., Ph.D dan Wakil Dekan III FITK Dra. Hj. Choirunniswah, M.Ag, Pimpipinan dan guru-guru yang mengajar di YSPP. Kegiatan ini mengambil tema “Meningkatkan Kualitas Diri, Jernihkan Pikiran, Sucikan Hati dan Terapkan Akhlak Qurani”.

Dr. Drs. H. Zulkipli Djamin, MM., selaku Ketua YSPP dalam sambutannya mengcapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran FITK UIN Raden Fatah terutama kepada pak Rektor yang menyempatkan hadir untuk membuka acara ini. “Pelatihan ini bertujuan agar kemampuan pedagogik maupun profesional guru-guru di yayayasan sosial ini akan semakin meningkat, menambah kemampuan akademik secara profesional maupun ilmu-ilmu yang baru akan didapatkan pada guru kita sehingga dapat mengupgrade kemampuan para guru di Yayasan Sosial Pendidikan Pusri.”, Ujarnya

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Sirozi dalam sambutannya rasa sukur atas dimulainya kerjasama antara dua lembaga pendidikan yaitu UIN Raden Fatah Palembang dengan Yayasan Sosial Pendidikan Pusri. Beliau berpesan walaupun lembaga ini ada pengurus dan namanya namun semuanya adalah milik masyarakat, oleh karena itu lembaga ini harus kita kelola sebaik mungkin agar dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat.

Setelah sambutan, pak Rektor kemudian membuka acara Insevice Training kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan penyampaian materi oleh Dr. Ismail Sukardi, M.Ag. Kegiatan ini berlangsung selama delapan kali pertemuan dimana dimulai tanggal 22 September sampai 14 Oktober 2018 di hari Sabtu dan Minggu.

X