Semarak PAI 2018

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Melaksanakan Semarak PAI 2018 mulai hari ini 29 November sampai dengan Sabtu 01 Desember 2018.

Bertempat di lt. 4 ruang seminar FITK dan Masjid Darul Muttaqien UIN Raden Fatah kegiatan ini diketuai oleh M. Ridho Fahlevi dan dihadiri oleh Wadek III FITK Dra. Choirunniswah, M.Ag., Kaprodi PAI H. Alimron, M.Ag, dan Dosen-dosen Prodi PAI. Acara ini diselenggrakan dalam rangka menyambut hari jadinya program studi PAI, dimana dengan peringatan hari jadinya ini prodi pai menyelenggarakan beberapa lomba yaitu: Tahfidz 3 Juz, Syarhil Qur’an, Busana Muslimah, Postagram, dan Essay  kemudian di ikuti oleh berbagai peserta yang berasal dari dalam kota dan diuar kota seperti: Palembang, Baturaja dan Sekayu.

“Acara ini sangat luar biasa, bisa kita sebut acara tingkat provinsi karena peserta dari luar Palembang juga. diharapkan acara ini bisa menggali bakat minat mahasiswa khususnya mahasiswa UIN. acara Semarak PAI adalah kegiatan rutin tahunan dari Prodi PAI dalam rangka memperingati hari lahir Prodi PAI.” Sapa Imron.

Acara perayaan yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya ini, membuat banyak kesan bagi panitia. Ridho menceritakan, semua panitia berusaha keras bekerja agar acara ini dapat terwujud dan dapat dinikmati oleh seluruh mahasiswa PAI. “Kita serasa seperti kerja yang tak ingat waktu, belum lagi tugas mata kuliah, mau menghadapi ujian akhir semester tapi kami tetap sering rapat untuk kesuksesan acara ini,” Ujarnya. 

X