Temu Silaturahmi Wali Mahasiswa Baru FITK

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Kegiatan Yang Bertajuk Temu Silaturahmi Bagi Wali Mahasiswa Baru dengan Pimpinan FITK di Gedung Academic Center Tanggal 14 September 2018.

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan merupakan fakultas terbesar di UIN Raden Fatah Palembang, tahun ini Fakultas Tarbiyah menerima sebanyak 1565 mahasiswa baru yang terbagi dengan berbagai macam jurusan atau program studi, oleh karena itu dengan banyaknya animo atau peminat maka perlu di adakanya temu silaturahmi antara wali mahasiswa baru dengan para pimpinan fakultas tarbiyah.

Acara ini muncul di awali oleh kegelisahan terhadap kemajuan atau proses studi mahasiswa, diharapkan dengan kerjasama orang tua biologis (Wali) dengan orang tua Pedagogis/Psikologis (Pihak FITK), Prestasi atau proses studi dapat berjalan optimal melalui POM (Peran Orangtua Mahasiswa).

Menurut Choirunniswah, M.Ag yang selaku Wadek III FITK mengatakan secara garis besar tujuan kegiatan ini setelah IAIN menjadi UIN, orangtua harus mengontrol studi anak-anak secara amanah, bertanggung jawab, dan tepat waktu, maksimal 10 semester dan orangtua juga harus mengetahui bahwa sistem informasi atau administrasi sudah online sehingga jangan sampai tidak tahu ataupun bermasalah.

Dekan FITK Prof. Kasinyo dalam kesempatannya juga memberikan sambutan, beliau mengucapkan terima kasih kepada wali mahasiswa karena telah memilih FITK sebagai pilihan studinya, dan juga memberikan ucapan selamat karena anak-anak/mahasiswa/i sudah masuk menjadi keluarga besar UIN Raden Fatah, karena peminat sangat besar (Animo yang Besar) oleh karena itu yang masuk dan diterima adalah mahasiswa/i yang terpilih. 

X