Rapat Awal Semester Genap dan Evaluasi Semester Ganjil FITK

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang pada hari Kamis, tanggal 31 Januari 2019 mengadakan kegiatan Rapat Akademik Awal Semester Genap tahun akademik 2018-2019, dan Rapat Evaluasi Semester Ganjil 2018-2019.

Rapat Awal Semester Genap ini membahas persiapan perkuliahan semester genap tahun akademik 2018-2019, karena sesuai dengan kalender akademik, perkuliahan akan segera dimulai. Selain membahas tentang persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh dosen, evaluasi kinerja selama semester ganjil 2018-2019, rapat juga diisi pengarahan dari Dekan, Wakil Dekan I, II, dan III. dan diselenggarakan di gedung Seminar Lantai 4 FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan yang merupakan wadah konsolidasi, pembaharuan  komitmen, dialog, dan sharing terkait dengan problematika dan solusi untuk perbaikan FITK di masa yang akan datang ini, dibuka oleh Dekan FITK UIN Raden Fatah Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag. Dalam sambutan sekaligus pengarahannya, beliau berpesan pada seluruh dosen dan tenaga kependidikan FITK agar menjadikan forum ini sebagai instrumen yang baik dalam mengatasi problem-problem yang dihadapi. Beliau juga menghimbau, agar para dosen dan tenaga kependidikan memberikan yang terbaik untuk mahasiswa, sehingga, setelah lulus mereka dapat berkompetisi dan memiliki daya saing yang tinggi dalam masyarakat.

Materi rapat awal semester genap membahas jadwal perkuliahan, kesiapan sarana dan prasarana, serta kesiapan dosen, baik yang berhubungan dengan materi perkuliahan, maupun kegiatan pengabdian dan penelitian baik itu program Strata I maupun program Magister.

Rapat yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusias ini, diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Dekan, Wakil Dekan, para Ketua Program Studi, Sekretaris Prodi, para dosen dan foto bersama antara dosen dengan pimpinan FITK.

X