Rapat Awal Semester FITK

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Fatah Mengadakan Rapat Awal Semester, Kegiatan Tersebut Dilaksanakan di Ruang Seminar Lt.4 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Raden Fatah Palembang.

Rapat awal semester ini membahas persiapan perkuliahan semester gasal 2017-2018 karena perkuliahan semester gasal ini akan dimulai, sesuai kalender akademik universitas. Di samping membahas persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh dosen, ikut memberikan pengarahan dalam rapat tersebut adalah Dekan dan wakil dekan I, II, III. Rapat yang dihadiri hampir seluruh dosen FITK ini begitu antusias dan bersemangat dalam memberi pendapat dan masukan demi terciptanya suasana dan sistem pengajaran yang lebih kondusif.

Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag, mengajak seluruh dosen untuk berperan aktif demi kemajuan fakultas dan mengajak seluruh dosen untuk mendukung pencapaian visi dan misi fakultas serta mempererat silaturahmi antar dosen. Hal-hal yang dibahas adalah jadwal perkuliahan, kesiapan sara prasarana, dan kesiapan dosen, baik yang berkaitan dengan materi perkuliahan maupun penelitian dan pengabdian.

Kegiatan ini di akhiri dengan sesi tanya jawab antara dosen, dekan serta wakil dekan I,II,III FITK, sehingga semua masalah yang dapat terselesaikan dan banyak juga yang memberikan solusi agar Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dapat menjadi fakultas yang unggul dan lebih baik lagi.

X